Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Versi Firmware Android Bootloop

Cara Mengetahui Versi Firmware Android Bootloop -  Selamat sore kawan-kawan blog ? saya di bukan membuat artikel cara flash atau instal ulang android , tapi saya akan kasih kalian Tips dan Trik untuk melihat Cara Mengetahui Versi Firmware Android Bootloop, cara mengetahui firmware android bootloop ini sangatlah penting, sebelum kita mau melakukan flashing ulang/isntal ulang kita harus tau dulu versi rom/firmware apa di gunakan bawan pabrik , jika asalh tebak dan kita tidak tau untuk versi firmware yang di pakai olleh hp android yang kita akan flash ulang , jika kalian salah mendownload dan coba di flash ulang dengan versi frimware yang berbeda ,maka akibatnya hp android kalian akan menjadi Matot, Unbrick.

Maka saya membuat tutorial ini sangat lah penting sekali, kadang kita langsung asal download-download firmware yang ada di google , dan di coba flash dengan tutorial yang ada, maka jika firmware yang kami download itu berbeda dengan versi android kalian, maka flashing juga akan berhenti di dalam hitungan 10/20% maka terjadi Error atau Failed. maka android bisa menjadi Matot (mati total) atau Unbrick, sekarang kita langsung pada tutorial untuk mengetahui versi firmware android di keadan bootloop, pada halaman di bawah ini.

Cara Mengetahui Versi Firmware Android Bootloop

  • Kamu ambil hp atau Tab android kalian , dan Matikan terlebih dahulu
  • Berikutnya kamu coba yalahkan lagi sambil menekan Tombol Power On /Of + Volume Atas atau bawah hingga masuk kemenu Recovery Mode.
  • Jiak sudah udah bisah masuk Recovery Mode kamu jangan sentuh Tombol apah saja ,maka diam saja dulu.
  • Kemudian kamu akan tampil seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Mengetahui Versi Firmware Android Bootloop
  • Itulah Versi Firmware yang di gunakan pada bawan pabrik, jadi kamu tinggal download saja dengan kode Versi Frimware seperti lingkaran garis merah pada gambar di atas.

Baca Halaman Sini Cara Mengetahui Versi Firmware Android Mtk Bootloop 100% Work

Itulah cara mengatahuiu Versi Firmware dari ke adan bootloop, saya akan kasih tau lagi cara melihat Versi Firmware yang di gunakan pada hp android di ke adaan masih hidup atau setengah normal, kita langsung saja kita mulai tutorial cara mengetahui versi firmware android di ke adan setengah normal pada halaman berikut.

Cara Mengetahui Versi Firmware Android Masih Setengah Normal /Hidup

Kamu langsung saja cari menu "Settingan/settelan" dan cari ke bawah pilih menu "Abuot Phone/Abuot Device" maka akan tampil pada seperti pada hambar di bawah ini.

Cara Mengetahui Versi Firmware Android Masih Setengah Normal

Itu saja yang saya bisa bahaskan tentang cara mengetahui versi firmware android, ini bisa di laukan untuk semua jenis, android apa saja , tapi tergantung pengaturan untuk masuk ke menu Recovery Mode, yang penting kamu usahakan kamu bisa masuk ke menu Recovery Mode /Hard Reset, supya kita bisa melihat versi firmware apah yang di gunakan olleh android itu, dengan cara di atasi bisa di lakuakn pada tipe apa saja contoh Samsung, Xiomi, Advan, Evercross, Mito,Oppo, dan lainsebagainya.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian tentang Cara Mengetahui Versi Firmware Android Bootloop,Cara Mengetahui Versi Firmware Android Didup, sampai jumap di tutorial berikutnya, bila ada ke salahan pada tutorial atau artikel ini ,harap di maklumi, karan saya blogger masih tahap belajar ngetik, hanya itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian ,semoga artikal kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian ,sampai jumpa di tutorial berikutnya.


adanichell tool pro