Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy Tab SC-01C

Cara Flash Samsung Galaxy Tab SC-01C - Selamat pagi kawan blog ku ketemu lagi dengan saya adanichell, saya di sini baru saja melakukan flash ulang samsung galaxy tab sc-01c, bagi agan yang mengalami pada Samsung Galaxy Tab SC-01C bootloop. dengan cara coba denga flash ulang via odin saya jamian hasilnya 100% sukses, nah bagi kalian yang mengalami kasus bootloop,lemot,sering heng,virus, lupa pola dan kata sandi kamu bisa atasi dengan cara flash samsung galaxy tab sc-01c via odin mengunakan komputer bisa juga laptop.

Jika kalian masih bingung dengan caranya flashing ulang nya ? anda jangan kawatir karna saya akan membuatkan artikel husus buat kalian Cara flash samsung galaxy tab sc-01c via odin lewat pc/laptop, sebelum kita mamulai tutotialnya kamu bisa download saja bahan-bahan contoh sebagai berikut Usb driver samung dan aplikasi Odin V3 dan berikut Firmware samsung galaxy tab sc-01c.

Semuanya bisa anda dapatkan secara gratis pada halaman di bawah tersebut.

Cara Flash Samsung Galaxy Tab SC-01C

Download bahan-bahan flashing samsung galaxy tab sc-01c

> Download : Usb Driver samsung (Google drive)
> Download : Odin v 03 (Google drive)
> Download : Firmware samsung galaxy tab sc-01c (Google drive)
> Download : Pasword halaman sini

Cara Flash Samsung Galaxy Tab SC-01C.

1. Extrak yang sudah kamu download bahan-bahan nya, kemudian kamu buka Instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
2. Extrak lagi Firmware samsung galaxy tab sc-01c berikut aplikasi odin tersebut.
3. Kemudian kamu buka folder yang bernama Odin v 03 kamu cari file yang bernama Odin v 03.exe, kemudian klik kanan open Run as administrator, abai kan saja dulu.
4. Kamu pilih menu PDA dan cari Firmware samsung galaxy tab sc-01c Klik tab pilih open kemudian kamu tinggal tunggu saja dulu.
5. Langkah berikutnya Matikan Samsung Galaxy Tab SC-01C dan yalahkan kembali dengan menekan tombol (Volume atas+ Home +Tombol Power) secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
6. Kamu ambil satu buah kabel USB/data yang masih bagus, sambungkan ke Port USb komputer/laptop dan sambungkan lagi Kebel USB ke Konektor USb Samsung Galaxy Tab SC-01C,
7. Maka kamu buka Aplikasi Odin akan ada bacan ID COM 04 Berati usb driver Samsung Galaxy Tab SC-01C telah terbaca di komputer/laptop.
8. Langkah terakhir kamu Tinggal tekan saja Menu Start pada odin maka proses flashing akan berjalan dengan baik.
9. Jika sudah ada bacan atau logo Pass!! yang warna ijo maka proses flashing sudah selesai maka coba kamu yalah Samsung Galaxy Tab SC-01C akan kembali seperti semula.

Dengan cara di atas mengatasi bermacam macam masalah Samsung Galaxy Tab SC-01C yang mengalami bootloop,matot,lemot lupa pola dan lupa kata sandi, semoga dengan tutorial ini Samsung Galaxy Tab SC-01C kalian bisa aktip kembali seperti semula, jika kalian masih bingung untuk permasalagan pada tutorial ini kamu bisa seratkan saja kata-kata kalian di kotak komentar pada halaman di bawah tersebut.

Semoga saya bisa membantu kalain untuk mengatasi permasalahan yang terjadi pada Samsung Galaxy Tab SC-01C saat ini ,mungkin hanya ini saja yang saya bisa bahaskan ke pada kalian tentang Cara Flash Samsung Galaxy Tab SC-01C , semoga artikel kami bisa berguna dan bermanpaat bagi kalian jangan lupa klik menu SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami secara gratis pada halaman di bawah ini.

adanichell tool pro