Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy Note 3 (SC-01F)

Cara Flash Samsung Galaxy Note 3 SC-01F - Selamat siang saya di sini akan membahas artikel yang berjudul Cara Flash/flashing Samsung Galaxy Note 3 SC-01F , banyak sekali penguna tan android samsung galaxy note 3 sc-01f yang mengalami bootloop, dan ada juga yang lemot pada saat mau di yalahkan bisa di sebut juga dengan patah-patah, jadi intinya samsung galaxy note 3 sc-01f mengalami keruksan pada sisteam pada bagian android, apah yang mennyabab kan samsung galaxy note 3 sc-01f bisa menjadi bootloop ,lemot itu bisa jadi terkena virus.

Jadi bagi kalian yang mengalamai bootloop matot, pada samsung galaxy note 3 sc-01f kalian bisa lekukan dengan cara flash ulang dengan Firmware Samsung Galaxy Note 3 SC-01F, saya jamin  Samsung Galaxy Note 3 SC-01F kalian bisa kembali normal dari sejak kalian gunakan, untuk cara mengatasi Samsung Galaxy Note 3 SC-01F contoh sebagai berikut, bootloop,matot,lemot,sering heng ,mentog di logo,virus , sayangnya aplikasi telah berhenti ,lupa pola ,lupa kata sandi,lupa email,lupa password dan lainsebaginya.

Bisa kamu atasi dengan cara yang saya akan tuliskan pada halaman tersebut yaituh Cara Flash Samsung Galaxy Note 3 SC-01F , sebelum kita memulai tutorial ini kamu bisa download saja bahan-bahan yang di perlukan untuk persiyapan flash ulang nanti contoh sebagai berikut USb driver samsung ,Aplkasi flashing Odin v3 berikut satu buah Firmware Samsung Galaxy Note 3 SC-01F , kamu bisa lnagsung saja download bahan-bahan pada halaman di bawah ini .


Download bahan-bahan flash Samsung Galaxy Note 3 (SC-01F)

> Download : Odin v3
> Download : Firmware Samsung Galaxy Note 3 SC-01F
> Download : Password halaman sini

Cara Flash Samsung Galaxy Note 3 SC-01F


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih menu PDA pada odin dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy Note 3 SC-01F yang sudah di extrak tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung Galaxy Note 3 SC-01F dan coba untuk matikan dengan menekan tombol Power ON OF, dan tunggu hingga 5/10 detik sampai gatar, hingga bener-bener mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan kembali sambil menekan tombol Volume Atas + Home Power on of secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger.
  • Maka USB driver samsung Samsung Galaxy Note 3 SC-01F akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy Note 3 SC-01F akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai.



Maka Proses flashing Samsung Galaxy Note 3 SC-01F ,kamu tinggal tunggu saja hingga masuk ke menu tanpilan awal dan kamu setting seperti biyasa, bahasa dan emial dan lain berikutnya, saya lupa jika Lodiang pada sat mau masuk ke menu awal itu wajar saja karna di setiap hp android jika sudah melakukan flash ulang maka loading awal akan sedikit lama ,karna proses penerapan aplikasi dan sisteam bawan pabrik.

 Mungkin hanya ini saja yang saya bisa ucapkan dan tuliskan ke pada kalian tentang Cara Flash Samsung Galaxy Note 3 SC-01F, semeoga dengan artikel kami ini hp Android Samsung Galaxy Note 3 SC-01F bisa kembali seperti semula , cukup sampai di sini jika kalian masih belum cukup paham pada tutorial ini, kami bisa tulisakan saja pesan kalian pada kotak komentar pada halaman di bawah semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian, jangan lupa bantu Shre/Ping dan Klik Juga menu SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami secara gratis untuk selamanya, salam sukses By Adnichell.

adanichell tool pro